cara melihat orang yang sering buka profil facebook

kali ini ane mau share cara melihat orang yang sering buka profil facebook,
baiklah dari pada ane banyak omong yuk di simak :)

1.login ke facebook ente dulu

2. jika sudah masuk ke facebook silahkan ente klik kanan pada halaman facebook dan klik view page source

3. maka akan tampil seperti gambar di bawah



4. tekan Ctrl + F dan ketikan OrderedFriendsListInitialData, kalo ente masih bingung lihat gambar di bawah



5. ente akan di bawa ke OrderedFriendsListInitialData, terus ente lihat di sebelahnya maka akan menemukan angka-angka seperti ini
["100001276045702","100000765013803","100000352336234".......

kalo bingung lihat gambar di bawah:



6. tinggal copy kan angka tersebut ke kolom url browser, copykan setelah url facebook
contoh: https://www.facebook.com/100000765013803

7. tekan enter, maka akan tampil facebook agan/sist yang sering buka facebook ente

deretan angka yang pertama adalah yang paling sering buka facebook ente, deretan angka kedua, ketiga adalah yang seterusnya,
tinggal ente copy angka-angka tersebut...

ok sekian tips yang bisa ane share....
semoga bermanfaat :)

UPDATE: kata "OrderedFriendsListInitialData" sudah diganti oleh facebook menjadi "InitialChatFriendsList"

6 komentar:

  1. pertamaX
    WOW keren gan.... thanks infonya
    sering-sering aja Share ilmunya.
    biar tambah banyak pahala...
    hehe
    bawah ane MAHO...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp sama-sama gan...
      terimakasih banyak untuk waktunya sudah mampir :)

      [atas ane MAHO]

      Hapus
  2. Balasan
    1. silahkan gan di coba :D
      salam kenal ...
      terimakasih untuk waktunya sudah mampir...

      happy bloging :D

      Hapus
  3. wkwkwk.. itu mah yg kebuka fb nya arman,,bkn fb org'' yg ngliat prof qta .
    *calak

    BalasHapus
    Balasan
    1. contoh: https://www.facebook.com/100000765013803

      pada bagian ini 00000765013803 itu contoh dari facebook ane ...

      Hapus